Aaron Kavana Lee

Sang Motivator kehidupan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Terlahir dari keluarga Baik-baik dan bahagia hingga pada suatu saat semuanya berubah menjadi berantakan, dan akhirnya menjadi korban, yang sering disebut dengan Broken Home.

Dia yang dikenal sebagai orang yang culun, lugu, ramah,dan humoris, akhirnya memberontak kepada dirinya sendiri, karena merasa ada yang tidak adil dalam kehidupannya, sehingga dia keluar dari sarang persembunyiannya dan melanglang buana mencari apa itu arti kehidupan yang sebenarnya, selain culun, lugu, dan humoris dia dikenal sebagai orang yang sosialis.

Sosialis dalam arti mau berteman dengan siapa saja, tetapi dia beda / tidak sama sosialisnya seperti Robin Hood, Kenapa beda? karena Robin Hood berdasarkan film, sosialisnya ke Orang-orang dengan membagikan uang hasil rampokannya ke Orang-orang kecil yang membutuhkan, Sedangkan Seorang Aaron Kavana Lee hanya bisa membagikan pengalaman / ilmu kehidupan yang dia dapat dan alami melalui sebuah tulisan.

Mungkin pengalaman Aaron Kavana Lee ini bagi sebagian orang hanya omong kosong, tetapi Mudah-mudahan bagi sebagian orang lainnya berguna.

Yang jadi pertanyaan, kenapa dengan sebuah tulisan bukan dengan barang, atau uang? karena kalo barang bisa rusak akibat  dipakai terus, sedangkan uang bisa habis karena dibelanjakan, tetapi tulisan tidak akan rusak atau habis karena dibaca sampai kapanpun juga.

Kalo seandainya pengalaman seorang Aaron Kavana Lee ini berguna bagi dirimu silahkan dibaca dan bagikan kepada orang yang kamu kira membutuhkan, tapi kalo tidak berguna silahkan tutup tulisan ini dan lakukan aktivitas lain yang berguna menurut kamu.

Okey itu aja profil tentang seorang Aaron Kavana Lee, terima kasih sudah membaca profil saya.